Langkat: Bupati Minta Kapolres Tembak di Tempat Bandar Narkoba

  • Bagikan
Bupati minta kapolres langkat tembak mati

Stabat – Bupati Langkat, terbitkan rencana PA yang meminta Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, untuk tembak di tempat bagi pengedar narkoba di Kabupaten Langkat.

“Saya minta Kapolres Langkat menangkap seorang pengedar narkoba besar di Langkat. Kalau perlu tembak bandarnya,” kata Terbit saat menghadiri pengungkapan kasus narkoba di halaman Januraga Mabes Polres Langkat, Stabat, Senin (16/8). 22/3).

Menurutnya, narkoba adalah musuh bersama dan perusak generasi bangsa. Untuk itu, diharapkan Polres Langkat tidak hanya menangkap pengguna narkoba, tetapi juga para pengedar besar mereka.

“Saya siap menjadi garda terdepan dalam mendukung Polres Langkat dalam pemberantasan narkoba. Tidak perlu takut menjadi miskin jika tidak dekat dengan pengedar narkoba,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga menjelaskan, awal bulan ini terungkap tiga kasus besar narkoba.

Sedangkan sabu sebanyak 3.000 gram dan ganja 93.000 gram disita. Tersangka yang ditangkap sebanyak 13 orang, terdiri dari 8 tersangka kasus sabu-sabu dan 5 orang tersangka kasus ganja yang semuanya berjenis kelamin laki-laki.

“Itu jumlah kasus yang besar, kalau ada ratusan tersangka sudah kami tangkap data dari Januari hingga Maret 2021,” ujarnya.

Edi Suranta juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat dan unsur forkopimda serta tokoh agama dan masyarakat yang telah siap mendukung Polda Langkat dalam pemberantasan narkoba.

“Ke depan, Polres Langkat akan semakin gencar dengan bekerja maksimal memberantas narkoba,” pungkasnya.

  • Bagikan